Lebih Dari Sekedar Tips

Inilah Apa Yang Diinginkan Para Wanita Dari Kekasihnya

Inilah Apa Yang Diinginkan Para Wanita Dari Kekasihnya - Banyak opini yang mengatakan bahwa wanita itu makhluk yang aneh, rumit, susah ditebak dan banyak maunya. Hal itu karena memang para laki-laki selalu merasa kebingungan bagaiman cara menebak apa maunya si wanita dari dirinya. Susah memang, sebab para wanita inginnya itu dimengerti lebih dimengerti dari yang paling mengerti (bingung, kan?). yup, para wanita biasanya ingin pasangannya mengetahui apa maunya tanpa harus mengatakan apa maunya.

Wanita memang rumit, sifatnya yang lemah lembut, hati yang sensitif, dan rasa ingin dimengerti serta dimanja karena dirinya adalah perempuan, makhluk Tuhan yang paling seksi (ini gak ada hubungannya, asli!). karena alasan-alsan tadilah sehingga para wanita seakan melegalkan dirinya untuk merasa ingin dimengerti dan dituruti apa maunya tanpa mengatakan apa maunya. Entahlah, sepertinya bagi para wanita mengatakan apa maunya itu adalah sesuatu hal yang nggak banget! Karena mereka akan merasa ‘Jadi selama ini aku dianggap apa? Sampe kamu gak tau maunya aku?’ (fyuuh)

Inilah Apa Yang Diinginkan Para Wanita Dari Kekasihnya

Inilah Apa Yang Diinginkan Para Wanita Dari Kekasihnya

Jika kondisi sudah seperti itu, maka dapat dipastikan akan muncul keretakan-keretakan hubungan diantara keduanya. Nah, karena itulah artikel ini akan membahas apa sih yang diinginkan para wanita kebanyakan dari para pasangannya? Biar para laki-laki gak bingung lagi apa sih mau pasangannya. Oke, check this out!

1. Jujur

Hal yang pertama adalah jujur. Kapan pun, dimana pun, bagaimana pun, berusahalah untuk jujur. Kamu lagi dimana? Sama siapa? Sedang apa? Jawablah sejujurnya. Katakan apa adanya tentang kegiatan kamu, siapa saja yang jadi teman-teman kamu, bahkan sampai apa yang lagi kamu rasain. Bukan berarti para laki-laki harus lapor tiap menit, tapi paling tidak ketika ada kesempatan berkomunikasi jelaskan semuanya secara detail, sebab sekali saja bohong, maka bersiaplah bencana akan segera datang!

2. Jangan Sok Misterius

Wanita itu suka keterbukaan. Laki-laki yang berbicara terbuka tentang dirinya pada seorang wanita, maka wanita tersebut akan merasa mendapatkan kehormatan karena telah dipercaya untuk jadi pendengar segala sesuatu tentang lak-laki tersebut. Jangan terlalu banyak merahasiakan apa-apa dari pasanganmu, jangan ngilang tiba-tiba dari si wanita, sebab setiap wanita pasti tidak ingin jika pasangannya seperti Bang Toyib yang 3 kali puasa 3 kali lebaran tak pulang-pulang (serius, lho!)

3. Jangan Males

Seorang laki-laki pasti nantinya akan jadi tulang punggung keluarga yang harus berjuang mencari nafkah dengan gigih. Jika sejak pacaran saja udah males-malesan, bagaimana nanti ketika sudah berkeluarga? Mau ngasih makan apa anak-anaknya nanti? Atau rela melihat sang istri yang membanting tulang? Nah, maka dari itu tunjukkan dari sekarang bahwa kamu adalah laki-laki yang rajin, bertanggung jawab, mandiri, baik hati dan rajin menabung.

4. Harus Pintar

Wanita biasanya senang dengan laki-laki pintar, sebab kerumitan sifat seorang wanita itu bisa terpecahkan tentunya oleh si laki-laki pintar ini. Jadi dia nggak usah susah-susah ngomong dan ngejelasin bla bla bla.... sama si laki-laki tentang apa maunya. Layaknya Connan Edogawa atau Sherlock Holmes, atau James Bond memecahkan kasus-kasu yang rumit. 

Keren gak tuh?! Nah, kurang lebih begitulah apa yang diinginkan oleh makhluk rumit bernama wanita dari pasangannya. So, buat para laki-laki, siapkan diri anda untuk mempraktekkannya. Good luck!
Tag : Hubungan
0 Komentar untuk "Inilah Apa Yang Diinginkan Para Wanita Dari Kekasihnya"

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Back To Top