Lebih Dari Sekedar Tips

Kencan Romantis Yang Hemat Nggak Bikin Dompet Tipis

Kencan Romantis Yang Nggak Bikin Dompet Tipis - Kencan adalah sebuah kegiatan yang terdengar akan menghabiskan banyak uang. Tentu saja, biaya yang dikenakan untuk berkencan dengan orang kita cintai di restoran yang mewah dengan suguhan makanan yang luar biasa enak tidak akan sedikit yang keluar. Semua dilakukan agar sang pujaan tidak kecewa dengan kencan yang di impikannya.

Sebenarnya, kencan tidak selalu harus di tempat mewah, megah dan mahal. Karena para perempuan biasanya lebih menilai dari kesan yang ditimbulkan ketika kencan. Tidak peduli apakah hal itu adalah hal yang sederhana atau murah, karena jika hal tersebut terkesan manis dan romantis, nilainya jauh melambung tinggi dibandingkan tempat-tempat mewah.

Nah, bagaimanakah cara membuat kencan romatis dan tidak membuat kantong tipis? Berikut ini adalah beberapa referensi kencan yang dijamin tidak membuat kantong tipis, silahkan disimak:


Kencan Romantis Yang Hemat


1. Masak Berdua

Undang sang pujaan hati ke rumah atau kamu yang pergi ke rumahnya dengan membawa barang belanjaan untuk di masak. Dia pasti akan terkejut dan tersenyum, seakan-akan mengatakan hal konyol tapi percayalah proses memasak berduaan di dapur akan menyenangkan, apalagi jika sang pujaan hati tidak terlalu pandai memasak, sedangkan kamu cukup lihai untuk memasak, dia pasti akan terkagum-kagum padamu.

2. Duduk ditanah lapang melihat bulan dan bintang

Ajaklah pujaan hatimu ke tanah lapang, dibelakang rumah atau duduk diatas rerumputan di daerah dataran tinggi seperti di perbukitan. Putar lagu romantic dari ponselmu, ajak dia berbincang tentang apa pun, sambil melihat pemandangan malam hari, langit yang hitam, bulan yang terang dan bintang yang berkedip-kedip. Its so romantic!

3. Piknik di taman

Ajaklah pujaan hatimu ke taman dengan membawa bekal dalam keranjang. Tidak perlu taman yang jauh-jauh. Taman disekitaran rumah atau di halaman rumah pun jadi. Terkesan konyol mungkin tapi pasti dia akan terkesan, sebab akan terasa manis dengan kencan yang berbeda dari biasanya ini.

4. Makan malam dirumah

Mengajak sang kekasih dinner tidak harus selalu diluar atau di restoran mewah. Dinner juga bisa dilakukan dirumah sendiri, matikan lampu utama, cukup nyalakan lampu-lampu yang mampu memberikan cukup cahaya, lalu nyalakan lilin diatas meja makan. Berikan hadia kecil ketika setelah selesai makan. Ini akan menjadi kejutan istimewa meski dengan cara yang sederhana.

5. Bangkitkan masa kecil

Ini akan menjadi kencan yang paling berbeda, tentu… ketika kita dewasa, kita sering malu untuk melakukan hal-hal yang terlihat kekanak-kanakan. Tapi, tidak ada salahnya kalian melakukan hal tersebut untuk refresh dan menemukan hal berbeda dalam suasana berkencan. Kalian bisa mengulang kembali masa kecil bersama orang dicintai, seperti berkunjung ke taman bermain (naik komidi putar, bom-bom car, bermain game dan lain-lain), membeli makanan anak kecil untuk berdua (permen lollipop, ice cream, permen kapas, dan lain-lain), hujan-hujanan, berjalan kaki di alun-alun atau taman kota sambil membawa balon, dan hal-hal seru masa kecil lainnya yang bisa dilakukan bersama.

6. Bersepeda bersama

Hal ini akan sangat menyenangkan, kamu hanya membutuhkan sepeda, baik satu sepeda, dua sepeda atau satu sepeda dengan dua dudukan. Pasti akan menyenangkan jika hanya ada satu sepeda, kamu membonceng pujaan hatimu di depan atau dia memegang pinggangmu dari bangku belakang. Menyengkan dan menyehatkan tentunya. 

Jelaskan? Ternyata ingin membuat suasana romantis itu tidak perlu kencang yang membuat kantong tipis. Kamu akan tetap merasakan suasana romantis dan tetap bisa menjaga dompetmu tidak tipis,. Selamat mencoba!!
Tag : Hubungan
0 Komentar untuk "Kencan Romantis Yang Hemat Nggak Bikin Dompet Tipis"

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Back To Top