Lebih Dari Sekedar Tips

Tampil Unik Dengan Busana Ala Sosial Media

Tampil Unik Dengan Busana Ala Sosial Media - Perkembangan teknologi membuat pengaruh yang sangat signifikan pada hampir semua aspek kehidupan manusia. Adanya dunia internet membuat semua orang bisa terhubung dengan semua manusia dari belahan dunia mana pun, terkecuali dunia lain yah haha… yup, sosial media memberikan kemudahan tersendiri untuk berintarksi dengan siapapun.

Namun, sosial media ternyata tidak hanya merubah aspek hidup sosial seseorang, tapi juga mampu merubah penampilan seseorang. Banyak orang yang cinta dan fanatik terhadap sosial media, sehingga selalu ingin membawa identitas sosial media tersebut dalam kehidupan sehari-harinya. Selain itu, tampil dengan ala sosial media tersebut membuat penampilannya berbeda.

Banyak sekali yang terinspirasi untuk berbusana ala sosial media. Nah, berikut ini ada beberapa tampilan busana yang terinspirasi dari sosial media yang populer, mari kita lihat:

1. Facebook

Busana Ala Facebook


Jejaring sosial dalam dunia sosial media yang paling populer didunia memang Facebook, jejaring sosial ini memiliki lebih dari 1 milliar pengguna akunnya. Facebook juga bukan hanya sebagai jejaring sosial saja, tetapi juga bisa lebih dari itu. Sebab penciptanya Mark Zuckerberg sudah memberikan beberapa platform seperti game dan lainnya. Nuansa dari Facebook adalah nuansa biru dan putih. Warna yang bersahaja dan santai. Tidak ada salahnya berbusana sesuai warna jejaring sosial Facebook. Apalagi jika berada di lepas pantai dengan suasan cerah. Pas banget itu!

2. Twitter
Busana Ala Twitter


Ini adalah sosial media berbentuk microblogging yang memiliki kurang lebih setengah milliar pengguna akunnya. Didirikan tahun 2006 dan langsung mengambil hati para pengguna sosial media, khususnya pengguna ponsel. Sebab Twitter lebih simple daripada Facebook jika dibuka melalui ponsel. Nuansa ala Twitter adalah biru muda atau biru langit dengan putih. Nuansa yang menggambarkan keceriaan. 

3. Google+

Busana Ala Google+


Google juga tidak ingin kalah dengan yang lain. Google berhasil mengembangkan jejaring sosial dengan nama Google+, saat ini kurang lebih sudah ada 400 juta pengguna akunnya. Ada banyak fitur yang dapat dimanfaatkan dalam Google+. Nuansa yang muncul sama seperti logo Google yang akrab dimata kita. merah, kuning, hijau dan biru. Paduan warna ceria, penuh semangat.

4. Instagram

Busana Ala Instagram


Jejaring sosial yang satu ini berbasis foto. Setiap orang bisa mengupload fotonya kemudian mengolahnya lalu mendapatkan komentar. Saat ini sudah ada 100 juta pengguna akun Instagram. Nuansa yang muncul dari akun Instagram ini adalah kedewasaan, warna cokela pekat yang dipadu dengan warna cokelat susu. Cocok digunakan ketika musim gugur atau ketika jalan-jalan sore hari.

5. Kaskus

Busana Ala Kaskus


Ini adalah salah satu sosial medianya orang Indonesia. sebuah forum yang dibuat oleh orang Indonesia dan menghimpun semua orang Indonesia dari berbagai penjuru dunia. Pokoknya Indonesia banget dech! Nuansa yang muncul dari sosial media ini adalah biru dan orange. Perpaduan warna kedewasaan dan keceriaan. Cocok digunakan untuk berpenampilan kasual pada siang hari. 

Bagaimana? Sudah siapa merubah penampilan menjadi lebih berbeda dengan nuansa sosial media? Tentu kamu harus mempersiapkan diri untuk jadi pusat perhatian orang-orang disekitar kamu yang akan terkesima. Selamat mencoba!
Tag : Fashion
0 Komentar untuk "Tampil Unik Dengan Busana Ala Sosial Media"

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Back To Top