Lebih Dari Sekedar Tips

Kata-Kata Bijak Motivasi Belajar Terbaru

Kata-Kata Bijak Motivasi Belajar Terbaru - Belajar memang sesuatu yang menjenuhkan bagi sebagian orang, namun belajar menjadi kewajiban bagi semua orang. Tak jarang semangat belajar menjadi menurun karena merasa jenuh. Disaat-saat seperti itulah seseorang butuh motivasi agar semangat belajarnya kembali naik. Motivasi itu bisa diberikan dalam berbagai macam baik ucapan, kata-kata lewat pesan, gambar, dan lain-lain. Nah, dibawah ini ada beberapa kata-kata motivasi yang bisa kalian berikan kepada siapa saja orang disekeliling kalian yang butuh motivasi, yuk disimak!

Kata-Kata Bijak Motivasi Belajar Terbaru

Kata-Kata Bijak Motivasi Belajar

1. Jangan cepat-cepat merampas kesulitan yang dihadapi teman-temanmu. Sebaliknya, berilah mereka kesempatan untuk belajar mengahadapi tantangan dan kesulitan.

2. Belajar bisa dari berbagai cara, alam pun bisa kita jadikan sebagai sumber pengetahuan. Karena pengetahuan diajarkan lewat berbagai macam cara

3. Bila kita membuat suatu kesalahan, itu adalah hal yang hebat. Karena kita berkesempatan untuk belajar sesuatu

4. Ikhlas menerima kesalahan, dan belajar dari setiap kesalahan, karena itu yang akan menjadikanmu kuat dalam menjalani kehidupan

5. Belajar dari kesalahan membuatmu DEWASA, dan belajar dari pengalaman orang lain membuatmu BIJAKSANA

6. Belajar adalah harta karun yang akan mengikuti pemiliknya kemana pun juga

7. Hasil ilmu itu tindakan, bukan pengetahuan

8. Tuhan menjadikanku ‘single’, agar aku belajar artinya kemandirian, kesabaran dan ketabahan

9. Imagination is more impotant than knowledge (Albert Enstein)

10. Membaca adalah membuka jendela dunia

11. Berfikrilah, maka engkau akan mengetahui apa yang seharunya telah kau ketahui

12. Hal terpenting dalam hidup ini adalah jangan pernah berhenti untuk bertanya dan bertanya (Albert Enstein)

13. Sometimes you win, sometimes you learn

14. Tak ada soal tanpa jawaban, tak ada ujian tanpa jalan keluar. Yakinlah bahwa setiap kesulitan pasti akan ada kemudahan. Tetap tersenyum!

15. Aku belajar setia dari orang-orang yang mengkhianatiku

16. Jangan pernah berharap menjadi orang yang sukses, tapi berusahalah untuk menjadi orang yang bernilai (Albert Enstein)

17. Anak muda harus berlatih menghebatkan diri mengatasi masalah, tapi tidak boleh melatih diri terbiasa dengan penderitaan, sampai tidak berniat memperbaiki kehidupan (Mario Teguh)

18. Anak muda harus gagah, tidak boleh loyo, lemes, malas, dan suka meratap. Kalau mudanya saja sudah lemah, bagaimana tuanya? Anak muda harus gagah! (Mario Teguh)

19. Tidak ada kata menyerah untuk menggapai cita-cita, walau cobaan senantiasa menerpa.

20. Hidup adalah belajar. Belajar berpuas hati meski tak cukup. Belajar memahami walau tidak sehati. Belajar ikhlas meski belum rela. Berlajar bersabar walau terbebani. Belajar setia meski ada godaan fikiran. Belajar memaafkan walau pernah disakiti.

21. Nikmat atau rezeki yang berkah adalah yang bisa ditularkan kepada orang lain. Contohnya: ilmu, bakat, kemahiran dan pengalaman (Dr. Azizan Osman)

22. Orang menciptakan kesuksesan mereka sendiri dengan mempelajari apa yang perlu dipelajari, lalu mempraktekkannya sampai mereka ahli dalam bidang itu

23. Pengalaman adalah guru terbaik, tapi dia mengirim tagihan yang luar biasa mahal, yakni perbaiki dan evaluasi

24. Jadikan buku sebagai pengisi waktu luangmu

Itulah beberapa kata-kata motivasi untuk belajar, semoga semakin membuat semangat belajar!

Tags With Links :
Kata-Kata Bijak Motivasi Belajar TerbaruGambar Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Kekasih HatiKumpulan Puisi Romantis Penuh Cinta Untuk Merayu PacarKumpulan Pantun Cinta Nan Romantis Untuk Pacar Kekasih HatiKata-Kata Cinta Romantis Buat Pacar Kekasih Hati.
Tag : Karir
0 Komentar untuk "Kata-Kata Bijak Motivasi Belajar Terbaru"

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Back To Top