Lebih Dari Sekedar Tips

Kumpulan Puisi Romantis Penuh Cinta Untuk Merayu Pacar

Kumpulan Puisi Romantis Penuh Cinta Untuk Merayu Pacar - Puisi adalah sebuah karya sastra yang bernilai seni, biasanya puisi ditulis berdasarkan ungkapan isi hati. Itulah kenapa dalam setiap bait puisi selalu ada jiwa yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, sehingga membuat puisi tersebut sangat berharga. Dalam sebuah hubungan, puisi juga dapat memberikan kesan romantis dan setiap perempuan pasti selalu menyukai hal-hal romantis, termasuk jika diberikan puisi oleh sang kekasihnya, dia pasti akan tersentuh dan tersipu malu. Puisi juga sering menjadi senjata yang paling ampu untuk merayu lho!

Nah, buat yang ingin merayu pacarnya dengan puisi, berikut ini adalah beberapa referensi puisi yang bisa kamu jadikan senjata ampuh untuk merayu sang pacar. Silahkan disimak!

Kumpulan Puisi Romantis Penuh Cinta Untuk Merayu Pacar

Puisi Romantis Penuh Cinta


Detik berlalu searah jarum jam berputar
Siang pun berganti malam
Selintas bayang penuh misteri tersenyum
Hati semakin galau…
Keraguan menyeruak…
Lambaian asa yang datang,
Akankah terbawa lelap?
Ah… itulah kamu, cinta
Sebuah misteri yang belum terpecahkan
Sebuah tabir yang belum juga tersibak
-------------##--------------

Hujan tak pernah marah pada kemarau karena harus datang bergantian
Matahari tak pernah marah kepada langit karena telah berbagi dengan rembulan,
Karena harus datang bergantian…
Kapan harus datang dan kapan harus pergi
Saat waktu telah mempertemukan
Saat kesempatan telah mempersatukan
Satu harapan…
Semoga kebahagiaan selalu bersamaku dan kamu

-------------##--------------
Saat dirimu membuka mata, sadarlah ada cinta yang menantimu
Saat dirimu pergi, ingatlah ada yang merindukanmu
Saat dirimu melangkahkan kaki, ingatlah ada do’a yang mengiringimu
Saat-saat itu, ingatlah selalu aku…
 -------------##--------------

Apabila aku kesepian, hiburlah aku dengan suaramu 
Apabila aku sakit, obati aku dengan kasih sayangmu
Apabila aku mati, jangan mandikan aku dengan air matamu
Apabila aku terkubur, kuburlah aku dalam hatimu
Apabila aku tersesat, tuntunlah aku kembali dengan do’amu

-------------##--------------

Tersenyumlah andai engkau sadar senyummu itu indah,
Memecah suasana
Agar kita bisa bertukar fikiran
Jangan mencoba menjadi pangeran…
Kau tak perlu sempurna, kau tak perlu berubah
Kau tak perlu sempurna…
Hanya senyummu yang ku butuhkan…
Tak usah merangkai kata-kata yang indah
Jangan mencoba menjadi pangeran…

-------------##--------------

Hari-hari menjadi begitu berarti
Membawa sejuta kenangan yang selalu terukir di hati
Memberiku beribu alasan, mengapa ku tak mau kehilanganmu
Ku berharap hari-hari kan selalu terulang kembali

-------------##--------------

Lewat bahasa kalbu,
Ku tumpahkan kisah rindu yang ku tulis untukmu..,
Rindu yang jadi lukisan sepiku dan terpateri dalam ingatan
Semua selalu ada, walau kita tak berjumpa
-------------##--------------

Jika cinta boleh memilih, aku lebih memilih bungkam
Karena cinta terlalu indah untuk diungkapkan
Semakin ku mencinta,
Semakin ku sadar bahwa cinta tak cukup dengan kata-kata

-------------##--------------
Tersenyumlah selalu, walau hakikatnya hatimu terluka
Jangan lakukan tuk dirimu sendiri,
Lakukanlah untuk orang lain
Karena tanpa kau sadari, ada seseorang yang bahagia melihatmu tersenyum
Itu aku…
-------------##--------------

Bintang remajakan cahayamu
Ku ingin melihatmu tersenyum
Wahai bidadari dan bunga jiwaku
Tanpa spasi ku menyebutmu
Tanpa jeda iklan ku memanggilmu
Agar mendarah daging cintamu dalam sukmaku
Tanpa titik koma,
Karena kau adalah aku, dan aku adalah dirimu


Itulah beberapa puisi yang bisa kamu gunakan untuk merayu pacarmu, selamat mencoba! - Kumpulan Puisi Romantis Penuh Cinta Untuk Merayu Pacar oleh Tim Tips Mo.
Tag : Hubungan
0 Komentar untuk "Kumpulan Puisi Romantis Penuh Cinta Untuk Merayu Pacar"

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Back To Top