Lebih Dari Sekedar Tips

Tips Move On Pasca Putus Cinta

Tips Mo - Dalam hubungan, kita sering mendengar ungkapan "ada pertemuan ada perpisahan" , hal ini memang wajar terjadi. Toh yang namanya manusia memiliki perasaan yang berubah ubah di setiap waktunya.

Tips Move On Pasca Putus Cinta

Setelah putus cinta, banyak orang melampiaskannya dengan cara rasional seperti menangis atau mengurung diri. Hal ini justru lebih baik ketimbang menyangkal emosi negatif dan berpura-pura baik sehingga semakin sulit untuk move on. Setelah mencoba jujur pada diri sendiri, sedikit demi sedikit perasaan galau, sedih dan sakit hati akan berkurang. Bila masa-masa ini sudah lewat, itu berarti anda sudah move on dan siap menjalin hubungan yang baru.

Nah, bagi kamu yang baru saja mengalami putus hubungan, maka tepatlah artikel ini untuk kamu baca, karena berikut ini adalah tips sederhana move on setelah putus cinta :

1. Berhenti menangis
Saat baru putus, mungkin anda akan sering menangis. Namun seiring berjalannya waktu, anda tidak akan sedih lagi karena mantan, bahkan memikirkannya saja tidak. Tentunya ini menjadi tanda bahwa anda sudah move on dan siap untuk berkencan kembali dan mencari pasangan baru.

2. Merasa lebih bahagia
Beberapa hari atau minggu pasca putus, mungkin anda masih berdiam diri di kamar. Namun jika anda sudah bisa melakukan rutinitas seperti biasanya seperti bekerja, olahraga, hangout dengan teman atau berlibur, perlahan-lahan rasa sedih akan hilang. Anda pun merasa lebih bahagia, menikmati hidup dan bisa memulai hubungan baru.

3. Tenang saat bertemu mantan
Jika anda masih merasa sedih, sebisa mungkin anda akan menghindari mantan atau bertatap muka secara langsung karena hanya membuka luka. Namun jika anda sudah bisa tenang dan mampu menguasai suasana saat bertemu dengannya, hal ini menjadi tanda bahwa anda sudah move on.

4. Tidak merasa marah atau dendam
Putus cinta terkadang membuat kita merasa marah atau dendam dengan mantan kekasih. Tapi jika anda sudah melupakan segala kenangan buruk bersamanya dan menganggapnya hanya sebagai kisah lalu yang tak perlu disesali, ini menandakan bahwa anda sudah melanjutkan hidup dan siap mencari pria atau wanita incaran.

Demikian lah Tips Move On Pasca Putus Cinta semoga bermanfaat dan selamat mencoba untuk mempraktekkan. ^_^

sumber gambar : lovelearnings.com
Tag : Hubungan
0 Komentar untuk "Tips Move On Pasca Putus Cinta"

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Back To Top