Lebih Dari Sekedar Tips

Cara PDKT Sama Cewek Idaman

Cara PDKT Sama Cewek Idaman Dengan Hal Hal ini - PDKT adalah sebuah istilah yang sudah banyak dikenal dalam dunia ‘percintaan’ para abegeh. PDKT ialah singakatan dari kata pendekatan, dimana hal tersebut adalah sebuah proses mendekati seseorang yang disukai. Biasanya dilakukan oleh kaum adam terhadap kaum hawa, tapi seiring perkembangan zaman, banyak juga sekarang para wanita yang melakukan PDKT terhadap laki-laki yang disukainya.

Orang yang akan melakukan PDKT biasanya terbentur dengan satu kata, yakni ‘bingung’. Yup! Bingung mesti melakukan apa, bingung mesti mengawali pendekatan dari mana, dan bingung bagaimana cara melakukan pendekatan itu sendiri. Nah, biar nggak bingung-bingung terus yang nantinya malah nggak jadi-jadi PDKT-nya dan si do’i malah di embat orang duluan. Ada baiknya kamu baca ini dulu, pelajari hal-hal yang haru kamu miliki ketika akan melakukan PDKT, ini dia hal tersebut:

Cara PDKT Sama Cewek Idaman

Cara PDKT Sama Cewek

1. Semangat juang tanpa lelah

Yup! Kamu harus punya semangat berjuang yang tanpa lelah, sebab perjuangan PDKT pasti akan banyak menguras pikiranmu, tenagamu, dan kantongmu (eh), jadi persiapkan dirimu agar selalu semangat dalam berjuang mengejar pujaan hatimu. Kalau pun pada akhirnya perjuanganmu tidak menghasilkan apa yang diharapkan, setidaknya kamu sudah berjuang, jadi tetaplah bersemangat!

2. Selalu ciptakan kenyamanan untuk si dia

Usahakan dimana pun dan kapanpun itu selalu ciptakan kenyamanan untuk sang pujaan hatimu, dia pasti akan betah selalu berada disampingmu. Jika dia sudah nyaman, maka dalam ketika si dia berada dalam situasi yang risih, sedih, gelisah, galau dan lain-lain, dia akan memilihmu sebagai tempat berlabuhnya, karena dia merasa nyaman. Tapi, jika dia hanya menjadikanmu sebagai pelarian perasaan sedihnya, bersabarlah! Setidaknya kamu menjadi telah menjadi tempat nyaman baginya :D

3. Siap setiap saat

Kamu itu harus selalu siap setiap saat. Ibarat kata, gunakanlah semboyan program BKKBN tentang suami ‘SIAGA’, iya, suami siap, antar, jaga. Begitu pula dirimu, siapkan dirimu untuk mampu melakukan apapun, terkecuali disuruh terjun dari tower setinggi 25 meter. Siapkan dirimu untuk mengantar di doi kemana pun, terkecuali dia memintamu mengantarnya berkencan dengan pacarnya (paraahh!). yang terakhir siap menjaganya dalam siatuasi apa pun, terutama saat kamu ronda di depan rumahnya ahahaha... 

4. Jadilah dekektif

What? Mesti berubah jadi Connan Edogawa atau jadi Sherlock Holmes gitu? Enggak juga, maksudnya detektif itu, kamu harus mampu membaca setiap sinyal yang dia berikan. Sehingga kamu mampu membaca berapa besar porsentase kamu diterima si doi dengan berapa besar porsentase kamu ditolak si doi. Biar kamu gak salah sangka atau ke ge’eran ketika dia berlaku manis padamu, tapi ketika ditembak malah ditolak, alamaaakkk.. sakitnya itu disini! (sambil megang dada)

5. Pantang berkata tidak

Ketika kamu akan melakukan PDKT, siapkan dirimu untuk tidak berkata tidak. Yup! Kamu harus pantang berkata tidak, atau anti mengatakan tidak. Kamu harus meneriman setiap ajakannya dan berusaha selalu mengatakan iya atas apa yang ia kehendaki. So, lipet dan simpen dulu dalam peti mati rasa ‘ego’ yang kamu miliki.

Cara PDKT Sama Cewek Idaman

Jelaskan sudah, itulah hal-hal yang mesti kamu miliki, hal-hal yang mesti kamu persiapkan jika kamu akan melakukan PDKT, namu seblum itu kamu juga harus tahu kenapa alasan tidak boleh untuk nyatakan cinta terlalu cepat. Selamat mencoba!
Tag : Hubungan
0 Komentar untuk "Cara PDKT Sama Cewek Idaman"

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Back To Top