Lebih Dari Sekedar Tips

Kata-Kata Cinta Romantis Buat Pacar Kekasih Hati

Kata-Kata Cinta Romantis Buat Pacar Kekasih Hati - Sikap romantis itu perlu, penting bahkan dalam menjalin sebuah hubungan. Terutama, sikap romantis dari laki-laki pada perempuan. Sebab, perempuan cenderung suka laki-laki yang romantis. Salah satu cara untuk menunjukkan sikap romantismu adalah dengan memberikan kata-kata indah yang akan membuat pasanganmu tersipu-sipu. Contohnya seperti kata-kata romantis berikut ini:

Kata-Kata Cinta Romantis Buat Pacar Kekasih Hati

Kata-Kata Cinta Romantis

· Aku takkan lagi mampu mencintai jika kamu memilih selain aku, sebab cintaku ada padamu
· Hanya dirimu yang bermain di dalam khayalku, bahkan hingga rambutku memutih, tetap hanya ada dirimu
· Kamu yang yang aku cari selama ini, sebab kamu sangat berarti untuk mengisi setiap relung hati dalam diri
· Aku selalu menanti hadirmu, meski sejenak dalam tidurku, sebagai pengobat rinduku yang menggebu-gebu
· Meski waktu berlalu menusuk rasaku, aku tetap takkan hilangkan semua cintaku padamu
· Meski jarak dan waktu antara kita memisahkan, namun semua rasamu takkan tergantikan
· Perbedaan antara kita membuat kita saling melengkapi, persamaan antara kita membuat kita saling memiliki dan mencintai
· I believe in you and forever if will be you and me together
· Kasihku, hanya engkau yang ku cinta. Pintu hatiku telah tertutup bagi selainmu. Walau mata jasadku tak bisa melihatmu. Namun, mata hatiku memandangmu selalu
· Aku tenggelam dalam merenungi kekasih jiwa, sirnalah segalanya selain kau. Karena cinta, sirnalah rasa benci dan murka.
· Akan ku ingat selalu kenangan indah bersamamu, member sejuta arti tentang perasaan hati
· Mekarnya bunga hati yang kian memilahkan di diri, janganlah kau ragu untuk memberi harapan diruang hati
Masih belum puas ?. coba dengan Kata-Kata Cinta Romantis berikut ini :
· Saat kita bersama, bagai daun dan tangkainya, kemanapun selalu bersama
· Saat indah dalam hidupku adalah saat aku bertemu denganmu, kau anugerah terindah yang tercipta untukku
· Rinduku selalu tersemai dihati, cintaku semerbak bunga mewangi dan keinginan untuk bersamamu kian hari, kian menjadi
· Lama sudah aku melukis baying wajahmu dengan warna dan rupa yang indah, seindah laut yang bergelombang dan langit yang berbintang
· This heart’s for you, I know it’s small, the real ones so much more, for it’s filled with so much love for you. It’s impossible to draw.
· Jika cinta begitu menawan, maka tawanlah aku dengan cintamu. Agar tak ada lagi yang dapat menawanku diruang hatiku selain kau
· Aku ingin jadi bagian dari hatimu, tak peduli apa saja yang harus ku pertaruhkan. Aku tetap inginkan kamu
· Kamu adalah keindahan, tak ada keindahan bila tanpamu. Karena kamu adalah keindahan yang menjelma
· Senyum itu indah, seindah pelangi dimatamu. Tawa itu bernada seirama alunan lagumu. Hari itu ceria, secerah hari yang setia menanti malam. Seperti aku yang setia menunggumu
· Cinta adalah rasa dijiwa, bilakah ia kan bermakna dalam alunan sikap yang mengalah, tuk menyimpan hasrat meski tak parah, menunggu seribu tahun pun rasa itu akan selalu ada untukmu

Itulah kata-kata romantis buat sang pacar, selamat mencoba!
Tag : Hubungan
0 Komentar untuk "Kata-Kata Cinta Romantis Buat Pacar Kekasih Hati"

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Back To Top