Lebih Dari Sekedar Tips

Macam-Macam Model Celana Jeans Untuk Pria

Macam-Macam Model Celana Jeans Untuk Pria - Siapa yang tidak kenal celana jeans? Celana paling populer diseluruh dunia dan juga menjadi celana yang paling banyak dipakai diseluruh dunia. Celana ini menjadi favorit banyak orang karena nyaman ketika dipakai dan juga celana jeans ini cocok untuk dipadukan dengan berbagai jenis pakaian. Bahkan banyak perancang busana diseluruh dunia menyebutkan bahwa blue jeans adalah karya yang paling spektakuler dalam dunia fashion, paling praktis, paling rileks, dan tidak perlu diambil pusing bagi pemakainya.

Seiring perkembangan zaman, celana jeans juga banyak berkembang. Terutama dari segi modelnya, saat ini sudah banyak model celana jeans yang berada dipasaran, baik untuk laki-laki maupun perempuan. Bahkan, beberapa model menjadi favorit dan banyak diminati. Selain itu ada juga model yang melegenda, model celana jeans yang selalu relevan digunakan dari masa ke masa. Meskipun celana jeans saat ini digunakan juga oleh perempuan, namun celana jeans tetap menjadi celana yang menjadi andalan bagi kaum pria. Sehingga, hal tersebut menjadikan celana jeans begitu identik dengan dunia pria.

Macam-Macam Model Celana Jeans Untuk Pria

Berikut ini kami sajikan beberapa model celana jeans untuk pria yang sedang booming di tahun 2014, check this out! 

1. Denim Biker Jeans

Celana ini sebenarnya adalah model classic atau model jaman dahulu, namun saat ini telah dimodifikasi pada beberapa bagian, sehingga tampil menjadi inovasi baru dalam dunia fashion. Celana denim biker jeans ini membuat penampilan para pria terlihat lebih macho namun tetap fleksibel. Bisa dipadukan dengan kemeja atau pun kaos dan cocok untuk digunakan ketika berjalan-jalan dipusat kota atau berkencan dengan pasangan anda.


2. Denim Cargo Trousers

Denim Cargo Trousers
Celana ini juga diadaptasi dari model classic yang telah mengalami beberapa perubahan, terutama pada bahan yang digunakan. Celana jeans model ini dibuat dari bahan soft jeans dan dibuat lebih longgar. Celana denim cargo trousers ini memiliki banyak kantong celana pada bagian sampingnya, sehingga anda bisa menyimpan barang-barang berharga anda disana. Celana ini cocok untuk anda yang senang nongkrong di cafĂ© atau hangout bersama teman-teman. 

3. Straight Leg Jeans

Straight Leg Jeans


Celana ini dibuat dengan potongan lurus pada bagian kakinya dan dibuat dengan model yang simpel serta tidak banyak aksesori tambahan seperti kantong yang terlalu banyak, sehingga celana jeans jenis ini cocok untuk dipakai sehari-hari, cocok untuk dipakai ketika kerja, maupun ketika akan pergi makan malam.

4. Slim Fit Jeans

Slim Fit Jeans


Model celana ini sedang banyak diminati oleh kaum pria sejak awal tahun 2014. Celana ini membuat para pria terlihat lebih ramping, tinggi, kasual dan macho tentunya. Model yang telah dibuat sedemikian rupa pada celana ini, memungkinkan perut yang agak gendut atau pinggang yang terlalu lebar yang dimiliki para pemakainya tertutupi. So, yang agak gendut dan yang kurang tinggi, ada baiknya mencoba memakai celana jeans model ini.

5. Skinny Jeans

Skinny Jeans


Inilah model jeans yang sedang merajai dunia fashion laki-laki saat ini. Modelnya yang sederhana namun tetap mampu menciptakan kesan keren dan santai saat dipakai. Celana ini cocok dipakai dalam suasana formal maupun ketika ingin berpenampilan kasual. Sudah tahu kan model apa saja yang saat ini sedang booming? Semoga bisa jadi referensi buat kamu-kamu para pria yang ingin tampil lebih modis menggunakan jeans, atau bisa juga jadi referensi buat kamu berburu pakaian lebaran nanti.
Tag : Fashion
1 Komentar untuk "Macam-Macam Model Celana Jeans Untuk Pria"

Saya paling suka yang straight leg jeans, simpel dan praktis. Cuman sekarang skinny jeans kayanya jadi tren banget yaaa. Makasi infonyaa

mampir mas jeans keren kita

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Back To Top