Lebih Dari Sekedar Tips

Tips Menghilangkan Bulu Halus Pada Kaki Dan Tangan

Tips Menghilangkan Bulu Halus Pada Kaki Dan Tangan - Para wanita biasanya sering merasa risih, pusing, bingung bahkan stress ketika banyak tumbuh bulu-bulu halus pada kulitnya, khususnya pada bagian kaki dan tangan. Sebab, mindset yang ada serta beredar di jaman sekarang yaitu kaki dan tangan yang wanita cantik itu adalah kaki dan tangan yang indah tanpa bulu halus tumbuh di kulitnya. Entahlah berawal dari siapa dan bagaimana mindset itu beredar. Adapun mitos yang beredar, bahwa body lotion yang digunakan para wanita dapat menyuburkan bulu-bulu halus yang tumbuh. Padahal kenyataannya body lotion tidak ada hubungannya dengan bulu-bulu halus tersebut. karena mitos ini banyak para wanita khawatir untuk menggunakan body lotion.

Tentu para wanita yang sangat memikirkan dan menjaga penampilannya agar tetap cantik akan kalangkabut ketika banyak bulu halus tumbuh pada bagian kaki dan tangannya. Apalagi bagi mereka yang sering menggunakan pakaian terbuka dan rok mini, sebab menggunakan stocking itu justru seakan menutupi keindahan kaki. Sehingga banyak para wanita yang ingin terlihat cantik berfikir ulang untuk menggunakan stocking untuk membungkus kakinya. Tidak indah rasanya, jika kulit kaki dan tangannya halus, mulus, putih atau kuning langsat tapi banyak ditumbuhi bulu halus. Seakan-akan keindahan tersebut tertutupi oleh bulu-bulu halus yang tumbuh.

Sejak pernyataan kecantikan kulit kaki dan tangan itu beredar di khalayak ramai, maka ramai pula para wanita resah memikirkan kaki dan tangannya yang banyak ditumbuhi bulu halus. Banyak yang menggunakan krim penghilang bulu, minum obat perontok bulu, minyak perotntok bulu dan lain-lain. Padahal bahan kimia yang terdapat dalam produk yang mereka gunakan juga bisa membahayakan kesehatan kulit mereka. Salah-salah bulu halus mereka tidak rontok atau hilang tapi malah kulit mereka yang mengalami iritasi.

Banyak pendapat memang yang mengatakan bahwa kaki dan tangan wanita yang polos atau tidak ditumbuhi bulu halus memiliki daya tarik dan pesona tersendiri. Banyak lelaki yang suka sekali melihat penampilan wanita yang kaki dan tangannya tidak ditumbuhi bulu halus, karena terlihat cantik, segar dan bersih. Para wanita juga sering merasa bahwa kaki dan tangannya akan terlihat agak aneh ketika terlalu banyak bulu halus tumbuh.

Tips Menghilangkan Bulu Halus Pada Kaki Dan Tangan

Tips Menghilangkan Bulu Halus Pada Kaki Dan Tangan

Bagi para wanita yang resah karena telalu banyak bulu halus tumbuh pada daerah kaki dan tanggannya, ada baiknya mencoba ramuan di bawah ini:

  • 1. Sediakan merica secukupnya 
  • 2. Kapur barus atau kamper 
  • 3. Sedikit minyak tanah 
  • 4. Tumbuk halus merica dan kapur barus hingga halus 
  • 5. Tambahkan sedikit minyak tanah untuk membasahi tumbukkan kapur barus dan merica 
  • 6. Aduk semua bahan hingga rata 
  • 7. Usapkan ramuan kapur barus, merica dan minyak tanah tadi pada kaki atau tangan yang ditumbuhi bulu halus 
  • 8. Tunggu beberapa saat hingga olesan ramuan tadi mengering pada kulit 
  • 9. Setelah mengering, bilaslah dengan air bersih 
  • 10. Beberapa hari setelah itu bulu halus yang tumbuh akan rontok dengan sendirinya 
  • 11. Lakukan setiap hari hingga bulu-bulu halus tersebut rontok 
Mudah-mudahn tips Menghilangkan Bulu Halus Pada Kaki Dan Tangan tersebut bermanfaat dan dapat dirasakan hasilnya, so, tidak usah khawatir lagi dengan mitos body lotion yang bisa menyuburkan bulu halus, sebab sudah ada solusinya. selamat mencoba!
Tag : Kecantikan
0 Komentar untuk "Tips Menghilangkan Bulu Halus Pada Kaki Dan Tangan"

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Back To Top