Lebih Dari Sekedar Tips

Tips Menjadi Selebritis Terkenal

Tips Menjadi Selebritis Terkenal - Siapa sih yang tidak ingin dikenal banyak orang? Jadi selebritis yang dikagumi, dipuji dan disegani banyak orang? Masuk TV dan mendapatkan penghasilan yang wah dari profesinya sebagai selebritis. Di era modern seperti sekarang ini, selebritis atau menjadi seorang artis adalah salah satu profesi yang banyak diinginkan. Banyak sekali orang yang berharap dirinya menjadi idola dan berada dipanggung hiburan Indonesia. Entah itu menjadi seorang aktor atau aktris, penyanyi, presenter infotainment, komedian, dan lain-lain.

Obsesi menjadi seorang selebritis terkadang terdengar seperti mimpi yang mengawang-awang, terlalu tinggi untuk diraih. Tapi, di dunia ini tidak ada hal yang tidak mungkin, semuanya memiliki kemungkinan, termasuk kamu yang bercita-cita atau bermimpi menjadi seorang selebritis. Hanya saja semua butuh proses, usaha dan pengorbananmu jika cita-cita atau mimpi tersebut ingin menjadi kenyataan. Lalu, bagaimana cara mewujudkan impian itu? Coba simak beberapa tips berikut ini:

Tips Menjadi Selebritis Terkenal

Menjadi Selebritis Terkenal


1. Gali potensi

Menggali potensi disini bukan berarti kamu mencangkul tanah seperti menggali lubang lalu kamu menemukan yang namanya potensi. Tidak, bukan itu jawabannya. Gali potensi berarti kamu harus mencari, mengasah dan mengembangkan potensi yang ada dalam dirimu, yang nantinya potensi ini akan menjadi nilai plus dan identitas selebritis kamu. Misalnya, kamu punya suara yang bagus dan bakat menyanyi, latih terus hingga benar-benar mahir. Begitu pula potensi yang lainnya.

2. Mulai dari hal sederhana

Tunjukkan potensi dirimu mulai dari lingkungan tempat kamu berada. Misalnya kamu bisa menyanyi, kamu gabung grup band atau orkes musik dilingkunganmu sebagai seorang vokalis. Tidak perlu malu, jika kamu bersungguh-sungguh ingin menjadi seorang selebritis yang sukses kamu harus memulainya dari hal yang paling sederhana, sehingga itu adalah ajang latihan mental bagi kamu.

3. Ikut ajang pencarian bakat

Sekarang ini, hampir tiap tahun disetiap stasiun televisi swasta mengadakan ajang pencarian bakat. Nah, gabunglah menjadi peserta disana, ikut seleksi, tunjukkan yang terbaik dan biarkan apapun hasilnya nanti. Jika lolos berarti peluang kamu semakin dekat, jika tidak lolos, tidak usah berkecil hati, artinya kamu masih harus terus belajar lagi dan coba lain waktu. Banyak kok selebritis yang sukses karena ajang pencarian bakat. Contohnya: Rina Nose yang gagal dalam ajang pencarian bakat menyanyi AFI tapi dia berhasil meraih juara di ajang pencarian bakat komedi, walau bidangnya berbeda tapi ajang pencarian bakat itu mampu mengantarkan kesuksesan Rina Nose hingga seperti sekarang ini.

4. Promosikan diri di dunia maya

Menunjukkan kemampuan yang kita miliki tidak perlu melalu televisi atau ajang lainnya. Dunia maya, seperti sosial media adalah sarana yang bisa dimanfaatkan. Sosial media yang bisa dimanfaatkan antara lain: Instagram, Youtube, Facebook, Twitter, Blogger, Wordpress, dan lain-lain. Banyak juga yang sudah berhasil menjadi artis gara-gara berawal dunia maya, contohnya: Justin Beiber, Miley Cyrus, Najwa Latif, dan Sinta juga Jojo, tentu orang Indonesia masih ingat dengan mojang Bandung tersebut bukan? Padahal mereka hanya lipsing.

 Menjadi Selebritis Terkenal

Itulah tips yang bisa dilakukan jika kamu memiliki cita-cita, mimpi atau obsesi menjadi seorang selebritis. Hal yang perlu diingat adalah usahakan jadi menjadi selebritis yang mencuat namanya atau terkenal karena sensasi yang negatif, sebab hal tersebut hanya akan membuat nama kamu terkenal dan akrab ditelinga banyak orang tanpa menghargai kamu. So, tetap kejar mimpimu menjadi selebritis dengan hal positif!
Tag : Karir
0 Komentar untuk "Tips Menjadi Selebritis Terkenal"

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Back To Top