Lebih Dari Sekedar Tips

Tips Menjaga Kecantikan Payudara

Tips Menjaga Kecantikan Payudara - Seringkali banyak wanita yang mengeluh karena buah dada atau payudaranya mulai mengendur, layu dan turun. Sehingga terlihat kurang menarik, tidak cantik dan membuat para wanita yang memiliki payudara tersebut jengkel, bahkan merasa malu karena penampilan payudaranya terlihat turun. Payudara atau buah dada bagi seorang wanita memang adalah bagian tubuh yang sangat berharga dan perlu dijaga karena dapat mempengaruhi penampilannya. Banyak sekali wanita yang ingin buah dada atau payudaranyanya terlihat kencang dan segar. Sehingga para wanita akan merasa penampilannya lebih cantik dengan payudara yang segar.

Tips Menjaga Kecantikan Payudara

Tidak sedikit wanita pada zaman sekarang, demi menjaga penampilan buah dada atau payudaranya, rela mengeluarkan banyak uang bahkan hingga melakukan hal-hal yang berbahaya, seperti operasi payudara, memasang silikon, implan, suntik botox, dan lain-lain. Padahal efek samping yang ditimbulkan nantinya sangat berbahaya. Hal ini dilakukan demi menjaga payudara atau buah dadanya tetap kencang, segar dan tidak turun meski usianya sudah mulai lanjut. Ya, hal-hal berbahaya dan butuh pengorbanan secara materi tadi dilakukan agar payudara mereka tetap terlihat cantik.

Jadi, yang namanya cantik bukan berarti hanya sebuah penilaian pada wajah saja, tetapi cantik juga bisa meliputi banyak aspek pada tubuh seorang wanita. Baik baju, make up, kaki, tangan, kulit, bibir, hidung dan sebagainya. Lalu… Yup, salah satunya adalah payudara. Selain harus dijaga kesehatannya, payudara juga harus dijaga kecantikannya. Kok bisa? Ya, payudara yang cantik bukan berarti payudara yang besar dan menonjol, tetapi payudara yang selalu terlihat segar dan kencang. Tidak terlihat kendur dan turun. Apalagi bagi para ibu-ibu yang sedang hamil atau menyusui, pasti mengalami hal ini. Payudara terasa kendur dan turun.

Nah, untuk itu bagi para wanita, khususnya ibu-ibu yang sudah melahirkan atau sedang menyusui tidak perlu khawatir. Sebab, ada cara yang sederhana untuk menjaga payudara agar tetap terlihat cantik, kencang dan segar. Berikut adalah tipsnya:

1. Ambillah 2 buah pisang yang masih muda, kupas dan buang kulitnya (pisang yang digunakan bisa jenis pisang apa saja).
2. Ambil 10 lembar daun andong (daun hanjuang), cuci dengan air bersih.
3. Tumbuk halus pisang yang sudah dikupas dan daun andong tadi.
4. Tambahkan 1 sendok teh garam dapur pada tumbukkan pisang dan daun andong.
5. Tambahkan setengah gelas air bersih, lalu aduk-aduk dan remas-remas tumbukkan tadi sehingga sarinya keluar.
6. Oleskan air campuran tadi ke sekeliling buah dada yang terasa kendur seperti menggunakan masker pada wajah.
7. Usahakan air remasan tadi jangan sampai mengenai bagian puting susu pada payudara.
8. Biarkan beberapa saat hingga air tersebut terasa mongering di sekeliling payudara.
9. Jika sudah mengering, baru cucilah atau bersihkan sekeliling payudara tersebut dengan air hangat atau air suam-suam kuku.
10. Lakukan dan ulangi membuat ramuan tadi kurang lebih 3 hari sekali.
11. lalu rasakan hasilnya, payudara akan segera kembali mengencang dan tidak terasa kendur lagi.



Jelaskan bagaimana Menjaga Kecantikan Payudara? Selamat mencoba!
Tag : Kecantikan
0 Komentar untuk "Tips Menjaga Kecantikan Payudara"

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Terimakasih telah berkunjung di blog saya.

Back To Top